Wednesday, June 23, 2010

bisa nonton yg hits hits

ya.. alhamdulillah bgt film film yg lg ngehits bisa gw tonton. ya lagi musim liburan gini pasti produksi film2 kebanyakan yg ber-genre Komedi/Semua Umur ya contohnya ini 

Karate Kid                                                                                   
     

Toy Story 3


gw nonton ini ya yg pasti Karate Kid dulu krn tayang film itu pas gw setelah Uas dan langsung caps ke bioskop, kalau Toy Story 3 baru tayang akhir2 juni setelah ambil rapot ya sama krn ceritanya menarik dan buatan Disney gw tonton
ya dan berkat Disti juga gw bisa nonton film2 itu, dia menemaniku pada saat daku butuh dan mau nonton film thank's sweetheart --->> lebay yeh haha ya tp mskh yaa Disti

yah yg pasti yg gak nonton film diatas agak kurang beruntung .. hmhm
sebenarnya bkn pamer tp bener2 bagus dan seru alur ceritanya ! yg sudah nonton pst jg merasakan hal tsb.
oke, maap postingnya hnya ini. liburan gw yah kumpul2 saudara ke villa doang kyknya (bersyukur, alhamdulillah) hehhe, have a nice holiday !!!

No comments:

Post a Comment