Thursday, June 17, 2010

4--?berempat

hulla !! holla laa....................................
liburan sekolah tp blm ambil rapot ,klw ke sekolah gak ngapa2in, gak di absent ya terpaksa meliburkan diri deh hehehe tp udh tenang sedikit krn nilai semua tuntas hwhwhwhw trm ksh yaAllah.
gw mau sedikit cerita nih blog and para pendengarku (^^)
setlh uas selesai sklh gw ngadain 85cup tuh gw beli tiket yg presell 10rb=3 haha, hari pertama gw dtng ke hall tp bosen jg ke hall gitu2 doang dan mana lg tiket gw msh ada dua...
bingung tuh hari2 bsknya ngapain krn 2tiket itu utk nntn saman dan 85 tanding.
yaudah gw ngajakkin anak2 yg diatas foto itu utk main pdhl kita ber4 sama sekali gk satu sekolah mrk ber3 di 90 jak-sel dan gw nyasar di 85-jak bar huhhuhuhu...

usut punya usut kita itu temen dr tk,sd,les,smp dan skrng sma.... tp yg rmbtnya belteng gw dan dia cmn satu les tp sama yg dua itu dr tk,sd kita brng pas smp,sma kita beda hwhwhw
tp kita ber4 satu ls juga dan rmhnya slng berdekatan...
gak tau knp kita jd makin deket...
1. wktu 85 pensi mrk dtng
2. wktu 90cup gw dtng
3. wktu libur kls 3 Un kita jln brng
4. dan kmrn hari rabu kita nonton dvd brng....
kita kyk slng mengisi satu sama lain pdhl beda sklh ya.. (?) dan kita jg slng memberi info2 apa aja yaah sbg cwek apa lagi sih ya tidk jauh yaitu.................................... >>>>> cowok ! hahaha

oh ya , gak tau anehnya pas kita jalan ke mall nonton hari Rabu dan kmrn nonton dvd brng juga hari Rabu (?????????????) bertnya2 bgt bagi kita ber4 hahha
hm sekian dulu postingan gw mngkn dgn kita ber4 beda sklh tp kita msh bisa brng2 dan tdk ada keributan ........ (geje lu san) haha
Pacman, Mita, Anggita, Sana, love you guys  !!!

No comments:

Post a Comment