Thursday, June 24, 2010

bersyukur

yaAllah maaf bgt kenapa baru kali ini, waktu ini, hari ini aku baru menyadari bersyukurnya rezeki yg telah engkau berikan kpd hamba maaf bgt yaAllah Rabku...
hari ini terima kasih telah mempertemukan ku dengan my fourth, karena merekalah yg telah membuatku terbuka akan bersyukur !
pertama2 setelah ambil rapot gw seneng dan bangga hasil rapot tuntas semua dan rata2 nilainya 7
kedua gw mendapatkan jurusan ipa
ketiga gw gak begitu di kekang oleh umi akan apa-itu

setelah gw dapat ipa gw msh bingang-bingung lontang lanting akan ipa karena gw udh takut nnt gw gak sanggup melawan Fisika. Kimia. Biologi tp gw suka Biologi wkwkwk
hari setelah ambil rapot berlalu dan kini sedang liburan, pada saat hari awal gw liburan yaAllah rasanya mu pindah ke Ips tp kadang gw kasihan sama umi,ayah,ka gias krn mereka udh memberi semangat dan kesan baik akan Ipa itu yah ortu gw ipa tp kk gw ips
kk gw gak mau liat adenya seperti dia alamin (baik bgt lu kaa.... syng deh grkkk !)

dan hari-haripun berlalu sampai hari Kamis ini gw bertemu dengan temen2 gw dan kita ngobrol byk akan jurusan kita dari kita ber4 hanya satu yg ingin masuk Ips selebihnya Ipa, mereka ber3 ank 90 yg belum mendapatkan rapotnya dan terutama Pacman dia sgt amat sibuk mikirin dia msk ipa atau tdk tp tetep optimis, good girl !
oke, kembali ke bersyukur......
setelah ngobrol yg sgt amat panjang dan karena izin Allah jg gw diksh waktu/kesempatan bertemu mereka gw tetep Ipa dan gak move ke Ips jika mendadak otak gw punah,lumpuh dan gak bisa bangkit baru gw pindah ke Ips (maap bagi ank ips yg merasa terhina sbnrnya ips itu sama dgn ipa cmn krn mungkin guru2 di sklh lebih memihak ank ipa dibanding ips sebenarnya kita semua sama cmn waktu, ciri khas kita aja yg bikin kita beda)
ya intinya terima kasih atas saran Pacman, Mita gw tetep di Ipa dan mungkin ini yg terbaik..
dan bersyukur Alhamdulillah gw dpt rezeki msk Ipa

No comments:

Post a Comment