Wednesday, June 30, 2010

wah jalan lagi ...

dan ke "again" nya lagi gw jalan bareng treng treng treng .. jreng jreng jrengreng..............
Mita, Pacman !!!!!!!!!
si gita gak bisa di karenakan baru pulang dr Madura hwhwhw--> enknya jln2 !!
tdnya hr ini mita and gery (pacarnya) dan pacman and reza (pacarnya) dan gw sendiri, you know??gw kyk satpam dan mupeng klw mereka lg ngobrol ya mrk jg tau ada gw dan gak berperilaku sejadinya "pacaran" hmhm krn td gak ada gita alhamdulillah bgt gw gak jd satpam hahaha pdhl br kali ini gw jln brng mita,pacman dan pacar mrk tp karna 2hal kita gak jd nonton&jalan

oh ya gw juga baru nyadar klw mrk jadi jalan mrk itu sama aja double dating!! dan gw... jd kambing cengo yg ngeliatin mrk dgn  mesra hmh untungnya gak jadi hkhkhkhkh thnk's ger, za hahah!!!
dan juga krn film eclipse nya blm ada di bintaro dan gery and reza ada keperluan ank Futsal ya kita nimrungin utk tdk jadi yaallah itu udh kesekian kalinya gak jd jln brng ada kali 5kali hmhmhm ya mungkin Allah blm membri kehendak ya krn gak ada Gita jga haha---> alhamdulillah di gw haha

setelah nimrungin kita gak lgnsng bilang "gak jd" tp gw, mita, pacman tetep jd kita jalan tdnya pas udh nyampe bintaro mau lgsng nonton beli tiket eclipse tppp.... blm dibuka studionya!!! behh bete, dan kesalnya gw, mita, pacman aplg Pacman sih pecinta Twilight Saga hahha
yah masa udh nyampe sono lgnsng pulang??yah engga lah gak ada kerjaan jg di rmh mmm yah kita memulai sbg selayaknya ank2 remaja klw di mall ke gramedia, makan, mondar-mandir dan itu sama sekali gak nyangka waktu udh sore aja ya lgsng caps plng deh
dan satu hal lg kita ber3 jg gak nyangka hr ini hr rabu yg ke "again"-nya kita bertemu,jalan

No comments:

Post a Comment