Monday, June 7, 2010

just ........................

hari ini hari Senin dan itu........... hari terakhir gw uas hihihi sik asik yeeppyyy !!!
alhamdulillah hari terakhir ini pelajaran yg di estkan gak susah2 amat, oke setelah pulang kita (gw dan ank2) gak lgsng pulang tp kita check nilai dulu utk penjurusan stlh mondar-mandir sana sini lumayan lama dan bingung bsk masuk apa engga gw dan ank2 mutusin bsk selasa msk seperti biasa dan kita lgsng cabcuss pulang ~~
pas lg mau pulng eh sih rine bisik-bisik ngajakkin makan hhaa okelah makan tp... cmn gw dan disti doangan mngkn arah plng kita sama kali ya (maap utk jessi,putri,sopi,lani) hehhe
rine : san san, makan yuk ?
gw : ayo, makan bekel di kantin ?
rine : enggakk laaah !! (gak nyantai), makan ke luar githo OOooOOO
gw : mkn dimana ?
rine : kyknya bakmi yg deket belokkan enk jg tuh
gw : yg mane>gw tny disti
disti : o.Ooooo yg belokkan itu ne? ayoooo daaah
rine : (semangat bgt) ayoo, lu bayarin gw ya dis
disti : hm ????---????

oke pulang kita makan, pas nyampe jreng jreng jreng ..............................................
yaAllah ne ne, nyari tempat makan salah bgt lu ne !!!
gw & disti : apaan nih kecoa semua ???
rine : -______________________________________________-""
gw : udh pulang aja yookkk !
eh itu abang2 udh nyamperin gitu, gak enk kita ber3 oke sok sok duduk di kursi pdhl sana sini udh kecoa itu berkeliaran. disti ambil alih "kita makan di rumah aja" (dan gw mau pipis jg)
lgnsg pulang ke rmh disti dan rine jg numpang pu* Uppsss ! maap ne ! hehehe
pas mkn rupanya mie/bakmi itu enakk annkkkkkkkkk bangget nget (hmm gak kebayang pdhl tmptnya byk kecoa gitu )
setelah makan kita ngobrol2 ber3 kyk Charlie Angles hihihii
ngobrol sana sini, berbagi semua info2 dan bahan2 cerita yg kita bicarakan hmm rupanya enk bgt ngobrol sama rine (klw dr hti ke hati) wkwkwk orgnya beeehhhh Setia, Baik, Pinter, jago drum, Rajin, Kekeh dll
dan sama sama (gw dan rine) suka ngiri ngeliat klw org/tmn di sktr itu solid bgt

Rinindya Rindra Puspa Winsrizal


Distisyah Aurora Aveligha
yah dia emg udh kyk deket gt kita/prnh di kata gw dan dia lesby/ hmm yaamphoOOOnn
hari Senin ini bener2 asik dan gak nyesel brg mereka berdua hihihihi, thank's love you

No comments:

Post a Comment