Tuesday, May 17, 2011

Happy Holiday ???! :&

Wuhuuuuu, libur 4 hari nih (re sbatu,minggu,senin,selasa)
dan itu gak melakukan apapun kecuali Tidur hehehee. Ya biasa ya ank sekolahan yg dari jam 5 pagi sampai jam 4 sore belajar di sekolah. Jika ada waktu ya tidur mendingan hehehhehe.

Ohya libur ini sih paling keliling jkt aja sama keluarga, makan keluar bareng, pergi ke tempat bareng ya gitu gitu deh hahaha. Biar duit juga gak ke kuras banyak jadi mending gw jalan sama keluarga. Kendaraan gratis, makan gratis, emmm dan bisa tidur di mobil klw ngantuk hehehe.
Gimana dgn liburanmu???? Apakah menyenangkan liburan 4 hari ini?? Hhehehee

Tapi libur sih boleh lama ya................masuk-masuk 3hari dan Senin besok udh mulai Ulangan Akhir Semester 2 yakni tdk lain terakhir kalinya gw di kelas 11 ipa 3. Hufffffffffffffffft pasti bakal gak terasa ya ( Sambil listening : Home-Westlife) wuhihihihiiiih jadi inget-inget dulu pas masuk Sma di kelas 10-2 masih pada kalem-kalem, cupu?enggak, hem dan gak byk tingkah krn malu oeoeoeooe. Dan di kelas 11 ipa 3 bener2 gak terasa bgt!!!!!!!!!!! Yaampun, dikit lagi udh mau naik kelas 12 aja amin..............tp ada seneng dan sedih juga ya. :(((((((((((
Ya sedihnya bakal gak terasa deh punya temen2 yg udh nemanin selama 2thn, Klw sedihnya muhmuhmuh bakal menghadapi UN-2012 dan lulus dari sekolah (amin) lalu masuk kuliah diinginkan ........................ Amin YaALLAH !!!!!!

Hayooooo siap gak siap bgt nih gw, skrng udh hr selasa bsk rabu, kamis, jumat. Dan senin udh UAS, seminggu Remed-an. Lalu ambil rapot. YaAllah bukannya aku gak bersyukur yah tp kenapa waktu tuh cepet bgt rasa nya ?????????
Apakah ini tanda-tanda kiamat akan datang????
Ataukah akan terjadi revolusi pada bumi dan sejagat alam ini??????




Ya, gw hrs bener-bener bikin stamina yg bgs. Dari ibadah, belajar, bermain, dll :)
Tapi apa yg gw inginkan kadang gak sejalan, ya berfikir positif aja mungkin ada hikmah di balik ini dan hny Allah yg tau.
Harug giat, giat, giat !!!
:))))))))))))))))


Ghaida Sana, :*

No comments:

Post a Comment